Donald Trump dan Melania Trump

Akurat24 : Akhir nya Donald Trump, Sang Presiden Amerika Serikat (AS) yang tersombong dan licik serta paling kerap di kritik atas upaya penanganannya terhadap Wabah Corona ini terkena Covid-19 juga.

Trump mengumumkan hal ini lewat akun Twitter pribadi nya @realDonaldTrump dengan bunyi “Malam ini, @FLOTUS (akun Twitter Melania Trump) dan saya diketahui positif Covid-19 (Corona).Kami akan segera memulai karantina dan proses pemulihan.Kami akan melalui ini bersama-sama!” begitulah kicauan yang di buat Trump dan langsung menjadi Trending di Twitter.

Screenshot di ambil dari Twitter.com

Padahal sebelumnya atau tepat nya pada hari kamis 1 Oktober 2020, sewaktu melakukan wawancara dengan stasiun televisi FOX News, Trump mengaku sedang tunggu hasil dari tes Covid-19.

“Apakah kami di karantina atau kami memang memilikinya, saya tidak tahu,” kata Trump saat itu.

Sehabis wawancara, Trump langsung mengumumkan lewat akun twitter nya kalau dia dan Istrinya Melania Trump akan mulai proses karantina sambil nunggu hasil tes nya saat itu.

Rupanya Trump melakukan pengecekan untuk Covid-19 ini setelah salah satu ajudan dekat nya, Hope Hicks lebih dahulu telah teridentifikasi terkena Covid-19.

Saat ini usia Donald Trump sudah menginjak 74 Tahun, dengan umur begitu emang Trump akan sangat rentan terkena gejala parah akibat Covid-19.Namun walau begitu Trump emang jarang sekali memakai masker saat berada di publik dan terkesan sangat meremehkan Wabah ini.Maklum Trump emang terkenal sangat Arogan.

Pada Mei lalu Trump juga mengatakan “Saya tak merasakan kelemahan apapun”.

Untuk informasi sampai saat ini di Amerika Serikat, sudah lebih dari 207.000 orang yang meninggal dunia akibat Covid-19 dan jumlah ini merupakan seperlima dari total jumlah korban seluruh dunia yang meninggal karena Covid-19.Sedangkan untuk Pasien yang terimbas Covid-19 di Amerika Serikat sudah melewati kisaran 34 juta.