Memphis Depay dan Christiano Ronaldo

TURIN, Akurat24 : Meski menang dengan skor 2-1 lawan Olympique Lyon Dini hari tadi 8 Agustus 2020 di kandang sendiri, Juventus tidak bisa lolos ke Liga Champions karena sebelum nya di kandang Lyon, Tim Juventus tidak dapat memasukkan satu gol pun karena berakhir dengan skor 0-1.

Karena Hasil sewaktu Juventus bermain di stadium Groupama Stadium,Prancis, Februari lalu adalah 0-1, membuat hasil Agregat menjadi 2-2.

Di Kandang Juventus dini hari tadi tim Olympique Lyons duluan unggul melalui tendangan pinalti nya Memphis Depay di menit ke 12, baru kemudian di menit 43 Christiano Ronaldo membalasnya lewat tendangan pinalti juga.

Hasil 1-1 bertahan hingga peluit babak pertama usai.Masuk kebabak kedua, kedua tim bermain sama2 agresif sampai ke menit ke 60 Christiano Ronaldo dari tim Si Nyonya Tua kembali mencetak Goal ke gawang Olimpique Lyons.Skor 2-1 ini pun bertahan hingga peluit babak kedua berakhir.

Setelah gagal masuk ke Liga Champions, membuat posisi Maurizio Sarri semakin di pertanyakan, hal ini di karenakan Liga Champions merupakan Salah satu tujuan tim dari Turin di musim ini.Walau begitu ketika di konfirmasi ke Sarri itu tetap dengan santai dan menjawab ” Kata-kata saya tidak sulit untuk di tafsirkan.Saya pikir direktur klub tidak akan membuat keputusan berdasarkan satu pertandingan saja.Mereka akan mengevaluasi seluruh musim,” begitulah yang di katakan Sarri kepada Sky Sport Italia.

Lanjutnya lagi “Saya merasa pertanyaaan semacam ini menyinggung.Tetapi bukan menyinggung saya.Itu menyinggung Direktur.Saya memiliki kontrak.Saya akan menghormatinya.Saya tidak mengharapkan apa pun,”

Di tempat lain, Andrea Agnelli sebagai Presiden Juventus mengungkapkan tidak akan terburu-buru untuk menentukan masa depan Juru taktik yang baru membawa Si Nyonya Besar meraih Scudetto ini.Melainkan Andrea beserta semua jajaran direksi akan evaluasinya dari performa tim di seluruh musim yang di bawa oleh Sarri,bukan hanya dari hasil Laga Champions ini doank.

Berikut kutipan dari Agnelli “Musim ini pahit.Ini merupakan kampanye yang sangat sulit.Kami mencapai hasil yang luar biasa dengan memenangkan liga kesembilan berturut-turut.Maurizio layak mendapatkan apresiasi karena dia memulai karier dari liga amatir hingga memenangkan scudetto,”.

Lanjutnya lagi “Di Liga Champions,jelas mengecewakan bagi kami, para pemain dan fans.Seperti yang saya katakan beberapa kali dalam beberapa tahun terakhir, Liga Champions adalah tujuan utama.Kami akan mengambil beberapa hari kedepan untuk mempertimbangkan, mengevaluasi, dan memutuskan bagaimana musim depan berjalan,”.


Comments are closed.